Berita Pemerintahan

Business Riau

☆☆NEWS RIAU

☆☆☆Nasional

☆Kota Dumai

☆☆Pekanbaru

You are here

Saturday Night, Seniman Dan Budayawan Kota Dumai Ngumpul Bareng



BUSINESSRIAU.COM, DUMAI - Seniman dan budayawan Kota Dumai berkumpul bareng sembari menampilkan pentas seni band. Acara ini merupakan majelis seni dan budayawan dalam rangka halal bihalal, berlangsung sabtu malam (22/6) di marisa cafe jalan cempedak Kota Dumai.

Terlihat dalam acara sejumlah seniman senior kota dumai yang dahulunya pernah aktif di kegiatan seni maupun music di kota Dumai hadir.




Edi makmur salah satu senior seniman dan budayawan Kota Dumai, memaparkan acara ini merupakan silahturahmi seniman musisi Kota Dumai dan budayawan.

"Ini udah ke 3 kalinya acara halal bihalal, di tahun sebelumnya juga kami adakan halal bihalal seperti ini. Semoga semangat bersilahturahmi sesama seniman kota Dumai dapat terus berlangsung kedepannya," kata edi.

Majelis seniman dan budaya (MSB) ini terdiri dari para musisi, penyanyi, sastrawan, budayawan yang pernah aktif di kota Dumai.



"Saat ini di sela-sela kesibukan para seniman dan budayawan dapat menyempatkan waktu luangnya untuk ngumpul bareng merupakan kebahagian tersendiri, sehingga silaturahmi tetap terjalin walaupun banyak yang sudah menjalani aktivitas lain baik di pemerintahan maupun bidang swasta," cakapnya. (Nav)





Business Riau

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply