Berita Pemerintahan

Business Riau

☆☆NEWS RIAU

☆☆☆Nasional

☆Kota Dumai

☆☆Pekanbaru

You are here

Ahmad Maritulius,SE: Sikap Tegas dan Mendidik Warisan Mak dan Bapak

BUSINESSRIAU.COM, DUMAI - Didikan kedua orantua yang merupakan aparatur negara yakni ayahnya purnawirawan TNI dan ibundanya seorang guru Kota Dumai menjadikan karakter kepribadian Ahmad Maritulius tertempa dengan kuat dan matang menghadapi derasnya arus perkembangan Kota. Ahmad Maritulius mewariskan sikap mendidik, mengayomi dan tegas dalam bersikap.

Anak keenam dari sepuluh bersaudara pasangan ibu Hj Mariah pensiunan guru SDN Labourosing Dumai dan ayahnya H. Zahari Pensiunan tentara, membuat Ahmad maritulius anak jati Dumai kelahiran 18 April 1968 ini tulus dan sunguh-sungguh dalam memajukan Kota Dumai agar unggul dan sejahtera kedepannya.

Ketulusan memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kota Dumai terlihat dari program kerja yang difokuskan yakni tulus dan serius mewujudkan DUMAI CERDAS melalui peningkatan alokasi anggaran pendidikan dan pelatihan guna menciptakan SDM handal siap pakai.

Bagi bang Lius yang merupakan mantan Wakil Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Riau se–Yogyakarta 1989/1990, pengurus HMI YKPN Yogyakarta 1987-1989 pengalaman dalam berorganisasi berpengaruh besar untuk bekal mejadi seorang pemimpin kepala daerah, dan hal ini bang Lius sudah pernah dilalui prosesnya.

Putra Dumai ini merupakan tamatan SD Negeri 11, SMP Negeri 2 dan SMAN 2 Kota Dumai serta menyandang titel sarjana akutansi dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) YKPN Yogyakarta akan mengusung program tulus dan serius mewujudkan DUMAI SEHAT.

“Menggratiskan biaya pengobatan bagi masyarakat kurang mampu dan memastikan penyebaran sarana prasarana kesehatan hingga daerah pinggiran,” ungkap Ketua Gabungan Pengusaha Eksportir Provinsi Riau Periode 2018-2020.

Program kerja tulus bersama Ahmad Maritulius juga tak sampai disitu dilanjutkan dengan program ketiga, tulus dan serius mewujudkan DUMAI KERJA dengan memastikan pertumbuhan investasi guna menekan angka pengangguran serta mendukung lahirnya enterpreneur muda melalui pelatihan dan pinjaman modal usaha.

Sebagai tokoh yang ikut memperjuangkan pembentukan Kota Dumai maka program selanjut yang harus dilakukan adalah program tulus dan serius mewujudkan DUMAI MEMBANGUN dengan memastikan layanan publik yang baik, pemerataan pembangunan infrastruktur, pembangunan ekonomi dan kesejahteraan serta transparansi dalam penggunaan anggaran.

Untuk program kelima adalah tulus dan serius mewujudkan DUMAI WISATA & BERBUDAYA melalui pembenahan potensi pariwisata dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai religi dan budaya Melayu.

“Tujuan akhir Kerja Tulus Bersama Ahmad Maritulius adalah Wujudkan Kemakmuran dan Keadilan” tegasnya.



Business Riau

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply