Berita Pemerintahan

Business Riau

☆☆NEWS RIAU

☆☆☆Nasional

☆Kota Dumai

☆☆Pekanbaru

You are here

Nama Ahmad Maritulius, Jadi Trending Topik Hingga Pelosok Negri

BUSINESSRIAU.COM, DUMAI - Ahmad Maritulius,SE atau yang akrab disapa bang Lius mulai menjadi perbincangan hangat di sejumlah kalangan di Kota Dumai.

Apalagi setelah banyak tokoh, muncul di berbagai media baru-baru ini, mengakui rekam jejak putra asli Kota Dumai, selama aktif dalam dinamika perkembangan Kota Dumai. Hal inilah yang kemudian menjadi bahan diskusi masyarakat perkotaan.

"Pak Ahmad Maritulius yang patut dan pantas maju Pemilihan Walikota (Pilwako) pada 2020 mendatang," ujar Wings, seorang pemuda, saat minum kopi di sebuah kedai di jalan datuk laksamana Kota Dumai, Senin (22/7/2019).

Menurut Wings, rekam jejak Ahmad maritulius dalam perkembangan kota dumai tak di ragukan lagi, sosok bersih seperti bang Lius ini yang dibutuhkan kota Dumai lima tahun ke depan.

"Sudahlah, Pak Ahmad Maritulius itu punya modal komplek menjadi pemimpin, bahkan dia tokoh yang multi talenta untuk menjadi bapak pelayan rakyat dan daerah," ujar Kurnia, seorang warga di Jalan Bintan, Sabtu(20/7/2019) sore kemarin.

Malah kabar Ahmad Maritulius siap menerangkan tentang ide dan konsep untuk Kota Dumai lebih baik sudah dinanti dan ditunggu publik Kota Dumai.

"Tim kita sudah mempersiapkan konsep untuk memajukan Kota Dumai kedepan, menuju Dumai bangkit," ujar kurnia.

Masyarakat harus diberi ruang untuk mengetahui ketajaman dan kelayakan konsep calon pemimpinnya," jelas Kurnia.

Sementara itu Ahmad Jony Marzainur Tokoh Muda Riau menjelaskan, banyak muncul tokoh untuk jadi calon Walikota merupakan pertanda baik.

"Baik karena Dumai tidak pernah kehilangan tokoh atau figur untuk memimpin. Baik karena masyarakat bisa menganalisa siapa yang layak mereka pilih menjadi pemimpin di Kota Dumai ini,"ujar Marzainur. (Nav)


Business Riau

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply