Berita Pemerintahan

Business Riau

☆☆NEWS RIAU

☆☆☆Nasional

☆Kota Dumai

☆☆Pekanbaru

You are here

Tokoh Minang Kota Dumai Dukung Amris Maju Pilkada 2020


BUSINESSRIAU.COM, DUMAI - Tokoh masyarakat minang kota Dumai uwo Amris mendapat dukungan untuk maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Dumai pada 2020 mendatang. Hal ini disampaikan pada pertemuan bersama tokoh-tokoh masyarakat Ikatan keluarga Minang Riau (IKMR), Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR), dan Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) di Restoran Mahkota Jln Dock Yard Kota Dumai, minggu (28/7).

Hadir dalam pertemuan tersebut terlihat sebanyak ratusan orang mendukung uwo amris maju pada pilkada 2020. Kesepakatan memberi dukungan terhadap Uwo Amris ini sudah mewakili warga Minang seperti Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR), Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR), dan IKatan Pemuda Minang Riau (IPMR).

Uwo Amris mengucapkan terima kasih kepada IKMR, IWMR, IPMR dan warga Minang yang telah bersepakat untuk mendukung dan mensukseskan saya maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) nanti. Pada perhelatan Pilkada sebelumnya Saya maju dari jalur Independen dan insya Allah pada Pilkada 2020 kali ini saya maju dari jalur partai dan kita sedang dalam proses lobi.

"Dalam agenda silahturahmi bersama tokoh-tokoh IKMR, IWMR, dan IPMR alhamdulilah dapat dukungan untuk maju dalam pilkada mendatang. Dan saya siap mencalonkan diri kembali dalam pilkada Dumai 2020," ungkap Amris.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Ikatan Pemuda Minang Riau, Rudi Junaidi dalam kata sambutannya memaparkan beliau dan seluruh Pemuda Minang siap untuk memberikan dukungan serta mensukseskan Uwo Amris untuk maju Pilkada 2020.

"Kepada seluruh generasi muda Minang untuk menjadi garda terdepan dalam pencalonan orang tua kita Uwo Amris nantinya," jelas Rudi.

Salah satu tokoh partai, Supardi SK menjelaskan kita warga minang kota Dumai agar kompak. Uwo Amris sudah siap maju dan yang berani menjadi calon pada pilkada Dumai, kita lagi untuk mendukung Uwo Amris.

"Kalaulah kita seluruh warga Minang kompak memberikan dukungan serta mensukseskan insya Allah Uwo Amris sukses, dan kita harus satu kan barisan agar Allah SWT men'ijabahkan niat kita," tutupnya.



Business Riau

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply