Berita Pemerintahan

Business Riau

☆☆NEWS RIAU

☆☆☆Nasional

☆Kota Dumai

☆☆Pekanbaru

You are here

SPKD Dukung Ahmad Maritulius, SE


BUSINESSRIAU.COM, DUMAI - Serikat Pekerja Kota Dumai (SPKD) menggelar syukuran dan silahturahmi di restoran mahkota jl dockyard Kota Dumai. Dalam kesempatan ini kandidat walikota Dumai Ahmad Maritulius, SE hadir dalam acara dan mendapat sambutan hangat segenap pengurus dan anggota SPKD.

Bang "LIUS" panggilan akrab Ahmad Maritulius, SE mendapatkan Dukungan Resmi dari Serikat Pekerja Kota Dumai ( SPKD ).

Pernyataan Sikap dari Serikat Pekerja Kota Dumai disampaikan oleh sekretaris Umum Ridwan Andak di restoran Mahkota Kota Dumai Pada hari sabtu Malam 24/08/2019.

Pernyataan sikap SPKD dihadiri dari Seluruh Ketua Ketua Pengurus unit pekerja se – Kota Dumai.

Inilah Sebuah Energi dan Kekuatan bagi Inspirator Muda Reformasi Daerah – Tokoh Pendiri Kota Dumai 1998-1999. Dalam Menyongsong PILKADA Serentak 2020 dikota Dumai yang akan datang.

Dalam pertemuan di rumah makan Mahkota Kota Dumai cukup bergelora dalam yel-yel Serikat Pekerja Kota Dumai ( SPKD ) Sangat bergema dalam ruangan tersebut.

Dalam pidato sekretaris Umum SPKD saudara Ridwan Andak menyatakan Bang Lius Sangat layak didukung untuk Maju dibursa Pilkada Serentak dikota Dumai Pada Tahun 2020 akan datang.

"Ahmad Maritulius, SE telah banyak menorehkan ide-ide yang bermanfaat untuk kota Dumai dan beliau bahagian dari Pendiri Serikat Pekerja Kota Dumai," pungkas nya.

Begitu Juga dalam pidato Singkat Bang LIUS dalam pertemuan dirumah makan Mahkota Kota Dumai tersebut menyatakan Bahwa SPKD adalah Organisasi yang Mengurangi angka pengangguran dikota Dumai.

"Organisasi ini Sangat Bermanfaat untuk Putra-Putri Kota Dumai, terus lah berbuat dan Bekerja Untuk Kebaikan Kota Dumai,” harap Bang LIUS. (tim redaksi)


Business Riau

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply