Berita Pemerintahan

Business Riau

☆☆NEWS RIAU

☆☆☆Nasional

☆Kota Dumai

☆☆Pekanbaru

You are here

Wujudkan Wartawan Profesional, Forgan Gelar Pelatihan 2 Hari Di Kota Dumai


BUSINESSRIAU.COM, DUMAI - Kemampuan para wartawan atau jurnalis dalam menyajikan informasi perlu di update agar kualitas nilai informasi semakin membaik dan berkembang. Dengan itu Rabu (28/8) Forum gabungan wartawan (FORGAN) kota Dumai menggelar pelatihan jurnalistik selama 2 hari.

Organisasi Forum Gabungan Wartawan (FORGAN) yang di pimpin Ridwan Safri menggelar Pelatihan Jurnalistik, Hukum dan pelatihan Komunikasi.

Acara yang di Gelar FORGAN selama dua hari, pada Rabu dan Kamis berlangsung di Kantor Law Office HS & PARTNERS Jln.Natuna No.12A Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai - Riau.

Hal ini dikatakan Ridwan Syafri yang disapa akrabnya Ocu, kegiatan yang digelar Oleh FORGAN ini digelar selama dua hari, guna meningkatkan kualitas atau wawasan Wartawan yang tergabung di FORGAN.

"Ada 3 Narasumber yang kita hadirkan untuk mengisi acara ini, dan kita bagi dalam dua sesi untuk dua hari," ucap Ocu.

"Pada hari ini kita memulai acara Pelatihan Jurnalistik, dengan Narasumber Drs.Wahyudi El Panggabean,MH dari LEMBAGA PJC (Pekanbaru Journalist Center), selanjutnya hari kedua pelatihan hukum dan pelatihan Komunikasi," imbuh Ocu.

Lanjutnya, dalam acara yang kita gelar ini di ikuti peserta dari jajaran FORGAN sebanyak 35 orang, ditambah peserta luar Organisasi sebanyak 20 orang." tandas Ketum FORGAN. (rilis)

Business Riau

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply